Search Engine

Minggu, 18 Oktober 2009

Membuat paparan tentang perkiraan perkembangan IT dimasa depan (dari sudut pandang mahasiswa IT/komputer)

Perkiraan perkembangan IT pada masa akan datang sangat sulit sekali untuk perkiraan, apa dimasa depan IT akan terus berkembang atau bahkan malah hilang. Tapi kalau dari sudut pandang mahasiswa IT, kemungkinan besar perkembangan IT akan terus berkembang, karena dari segi ataupun dari sudut mana pun pada bidang teknologi informasi sangat di butuhkan pada bidang apa pun, dengan ada teknologi informasi semua pekerjaan dapat dilakukan dengan mudah dan cepat tidak lagi membutuhkan waktu yang panjang. Bahkan pada sekarang ini teknologi informasi adalah kebutuhan setiap orang, hingga sulit meninggalkannya. Apalagi untuk masa depan, pasti IT akan semakin luas dan berkembang.
Lalu bagaimana IT di daerah pedesaan, memang ini sangat sulit di perkirakan apalagi di pedesaan belum begitu banayak terhungnya jarus tenangan listrik di daerah – daerah pedesaan. Lainnya lagi masyarakatnya belum mengenal IT, apa itu IT dan untuk apa itu IT.
Jadi disini mahasiswa mengatakan bahwa IT akan terus berkembang dan bermanfaat untuk bidang apa saja, kedepannya pula IT akan mudah di pelajari dan di mengerti banyak orang, hingga akhirnya IT akan menjadi kebutuhan masyarakat, oleh karena itu marilah saat ini kita lebih mengenal tentang dunia IT agar kelak nanti kta tidak ketinggalan.